Xiaomi POCO segera keluar di India

Jakarta (ANTARA News) - POCO, sub-brand terbaru dari Xiaomi, diperkirakan akan diluncurkan di India dalam waktu dekat ini.

Kabar ini meruak setelah muncul video unboxing Pocophone F1, demikian informasi bocoran tersebut menyebut merk ponsel, lengkap dengan aksesoris di dalamnya, seperti diberitakan laman GSM Arena. Video tersebut juga menampilkan ponsel setelah dinyalakan, beroperasi dengan POCO MIUI.

Xiaomi membenarkan POCO F1 akan keluar di India pada 22 Agustus dan mereka akan menyelenggarakan acara peluncuran di sana.
 

 

POCO F1 yang berlayar 5,99 inci ini memakai display IPS LCD, juga pengenal wajah dari Xiaomi pada kamera depan. Ponsel ini akan memiliki kamera ganda di belakang.

Pocophone dikabarkan akan memakai chipset Snapdragon 845, namun, akan dipasarkan dengan harga terjangkau. Ponsel ini bahkan ditaksir akan menjadi ponsel termurah yang memakai chipset flagship.

Spesifikasi lainnya yang beredar, POCO F1 akan memakai konfigurasi kamera depan 20MP, belakang 12MP + 5MP, RAM 6GB dan baterai 4.000mAh.

Baca juga: Xiaomi konfirmasi kehadiran Poco, ponsel pertama segera meluncur

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Let's block ads! (Why?)

https://www.antaranews.com/berita/736607/xiaomi-poco-segera-keluar-di-india

0 Response to "Xiaomi POCO segera keluar di India"

Posting Komentar